Informasi Seputar Dunia Teknologi

CARA MENGAMANKAN FILE DI LAPTOP/NOTE BOOK ATAUPUN DI PC

Teknologi Update -Udah lama gak update postingan sehingga ada yang tak lebih,, he ee
Postingan yang hari ini ane tulis bukan berhubungan dengan software, tetapi berhubungan dengan trik bagaikan mana caranya supaya dokumen dokumen kami aman dari virus. Sebab pengalaman serta ada temen yang bertanya bagaimana supaya file-file kami di komputer tak gampang terkena virus, maka mendingan ane tulis geh trik nya disini biar klok ada temen-temen yang tak jarang mempunyai persoalan ama virus dapat lebih wasda sebelum dimakan virus lagi file-filenya.
Baca Juga : Inilah Icon Baru Windows 10 yang Akan Menggantikan “Sang Icon Jadul”

CARA MENGAMANKAN FILE DI LAPTOP/NOTE BOOK ATAUPUN DI PC


langsung aja ane kasih trikny, sebab ini tak jarang kali terjadi dikalangan pelajar ataupun temen-temen yang bekerja di dalam dokumen berupa word ataupun di office yang lainny. Virus virus yang tak jarang memakan file ini biasanya telah masuk kedalam windows komputer kita, sehingga saat kami menyimpan file tersebut kedalam drive D ataupun yang lain ketika kami buka tanpa sadar file kami telah terjangkit virus, parahnya kadang malah file kami tak dapat dibuka sebab udah dirubah ekstensinya ama tuh virus. Kalok udah kayak gini bimbang kan mesti ngapa ? nah untuk menghindari faktor tersebut ni ane kasih triknya:
1. simpen file tersebut kedalam bentuk zip alias dalam ekstensi .rar
2. simpen file tersebut kedalam bentuk file .iso

Nah kalok udah disave kedalam bentuk file .rar ataupun file iso kemungkinan file tersebut rusak ataupun terkena virus lebih sedikit ketimbang kami simpen kedalam ekstensi .doc apalagi kalau kami mempunyai master software, tipe penyimpanan kedalam bentuk ekstensi .rar ataupun .iso paling dianjurkan. Untuk menyimpan file kedalam ekstensi .rar berarti komputer kami wajib telah terisntal software yang namaya winrar, untuk software ini biasanya komputer setandar telah terinstal saat pertama kali diinstal ditoko tempat kami membeli laptop ataupun notebook. Tetapi apabila kami hendak menyimpan file kedalam bentuk .iso maka komputer kami wajib juga telah terinstal software yang disebut dengan ultra iso. Nah ultra iso ini yang jarang sekali ada didalam komputer kita. padahal software ultra iso ini tak sedikit sekali kegunaaan serta kegunaaannya.

oke deh sekian dulu untuk trik hari ini, untuk yang tetap bimbang tutorial menyimpan kedalam .rar maupun .iso silakan tinggalin komen ya,, he e e e
dilain peluang ane tulis lagi untuk software ultra iso nya biar lebih jelas lagi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : CARA MENGAMANKAN FILE DI LAPTOP/NOTE BOOK ATAUPUN DI PC

0 komentar:

Post a Comment