Informasi Seputar Dunia Teknologi

5 Harta Karun Paling Berharga yang Belum Ditemukan


Apa yang anda lakukan jika mendapatkan harta karun? Apakah menjualnya? Sebenarnya begitu banyak harta karun yang masih terpendam di planet ini. Meskipun rahasia-rahasia ini telah di beritahukan ke public, namun belum ada yang bisa membongkarnya. Berikut adalah 5 Harta Karun Paling Berharga yang Belum Ditemukan. Selamat Membaca tapi jangan coba-coba untuk mencarinya...

1. Ruangan Amber
http://official69.blogspot.com/2014/12/5-harta-karun-paling-berharga-yang.html
Sebuah ruangan kecil dan dibuat sepenuhnya dari panel kuning dengan daun emas dan cermin, dibangun pada abad ke-18 untuk Friedrich I, raja pertama dari Prusia. Kamar itu akhirnya diberikan kepada Peter The Great, dan tetap dalam kepemilikan Rusia sampai Perang Dunia II. Orang-orang yang melihat ruangan Amber sering menyebutkan ruangan itu sebagai keajaiban dunia kedelapan. Tetapi kemudian kamar itu menghilang. Ternyata, kurator yang bertugas melindungi Ruangan Amber selama perang berusaha untuk menyembunyikannya di bawah kertas dinding karena keadaan rapuh, tetapi tindakan itu tidak menghentikan Nazi dari penjarahan harta hampir tak ternilai ini. Ruangan itu kemudian dibawa ke Kastil Konigsberg  di Jerman, tetapi pada tahun 1944 pasukan Sekutu menghancurkan kota dan meninggalkan istana dalam keadaan hancur. Sampai hari ini, tidak ada yang sepenuhnya yakin apa yang terjadi pada kamar emas itu, meskipun kehancuran tampaknya menjadi penjelasan yang paling memungkinkan. Namun, Ruangan itu telah menjadi subyek dari mitologi populer. Ruangan ini juga disertai dengan kutukan, karena beberapa orang baik yang memiliki kamar amber itu telah bertemu dengan kematian sebelum waktunya.


2. Flor do Mar
http://official69.blogspot.com/2014/12/5-harta-karun-paling-berharga-yang.html
Sebuah kapal Portugis yang disebut Flor do Mar, atau Flower of the Sea, dibangun. Diperintahkan oleh saudara Vasco de Gamma Estavao, kapal itu adalah bagian dari perjalanan Portugis ke India tahun 1505. Kapal mengambil bagian dalam beberapa pertempuran laut selama enam tahun, pada 1511, kapal itu hilang dalam sebuah badai. Fakta bahwa Flor do Mar membawa muatan kapal rampasan dari kemenangan mereka. Keberuntungan kapal ini dikatakan sangat besar, yang membuat Flor do Mar adalah kapal karam yang paling dicari dalam sejarah. Kapal ini dikatakan telah membawa harta kerajaan Melaka, terletak di modern Malaysia. Tercatat, kapal ini membawa lebih dari enam puluh ton emas.


3. Emas Leon Trabuco
http://official69.blogspot.com/2014/12/5-harta-karun-paling-berharga-yang.html
Di awal 1930-an, seorang Milyarder Meksiko bernama Leon Trabuco terlihat di beberapa penerbangan rahasia dan misterius di padang pasir New Mexico. Pada saat itu, Amerika Serikat berada di tengah-tengah Depresi Besar, dan dengan nilai dolar akan terjun, harga emas akan meledak. Jadi Trabuco dan mitra bisnisnya dikatakan telah diam-diam memborong emas sebanyak yang mereka bisa dan diselundupkan ke AS, menunggu harga emas melambung sehingga mereka bisa menjualnya dan membuat keuntungan. Menurut berita yang beredar, mengatakan bahwa, mereka mengumpulkan lebih dari enam belas ton emas dan menyembunyikannya di gurun yang berada di New Mexico. Daripada mengambil keuntungan dan menjual emas mereka, Trabuco dan rekan-rekannya tetap memegang rahasia mereka dengan harapan harga akan terus naik. Namun, mereka salah perhitungan, setelah keluarnya undang-undang yang mengatur bahwa kepemilikan emas pribadi akan menjadi ilegal, Trabuco terjebak. Seperti halnya harta-harta yang lain, yang satu ini seharusnya ditinggalkan dengan itu kutukan. Tiga mitra Trabuco, mati dalam lima tahun berikutnya, dan ketika Trabuco meninggal, pengetahuan tentang lokasi penyimpanan emas raksasa meninggal dengan bersama-sama dengan Trabuco.


4. Harta Karun Blackbeard
http://official69.blogspot.com/2014/12/5-harta-karun-paling-berharga-yang.html
Pada tahun 1996, arkeolog menemukan kapal karam di lepas pantai bagian utara Carolina, kurang dari satu setengah mil dari pantai dan diam pada kedalaman 7,6 meter di bawah permukaan laut. Di tempat seperti ini tidak terlalu jarang untuk menemukan kapal karam, tapi ini mungkin salah satu penemuan laut terbesar dalam sejarah berburu harta karun. Karena banyak orang percaya kapal Blackbeard adalah kapal Pembalasan dari Ratu Anne, yang juga terkenal sebagai bajak laut Blackbeard. Pada 1718, Bajak laut Blackbeard memblokade pelabuhan Charleston dan segera setelah blokade, kapal itu kandas pada sandbar. Jadi, apa masalahnya? Pertama, Blackbeard adalah bajak laut sangat sukses dan kaya, dan menjadi kapal terbesar dan paling yang berharga. Beberapa orang percaya, kekayaan besar Blackbeard terletak di dekatnya di pantai bagian utara Carolina. Sejak bangkai kapal itu ditemukan, belum ada konfirmasi kalau kapal itu adalah kapal Blackbeard dan tidak ada emas yang ditemukan di dekat atau di atas kapal. Sebelum meninggal, Blackbeard ditanyai tentang lokasi emasnya, dan dia mengatakan, "Hanya aku dan iblis tahu".


5. Harta Karun Ksatria Templar
http://official69.blogspot.com/2014/12/5-harta-karun-paling-berharga-yang.html
Dalam beberapa tahun terakhir, Ksatria Templar dan harta karun yang telah terkenal di Hollywood dan dalam berbagai buku. Hartakarun ini adalah salah yang paling terkenal dan paling misterius dalam sejarah. Ksatria Templar yang dibentuk pada abad ke-14, selama bertahun-tahun pada ksatria ini mengumpulkan kekayaan besar, yang belum pernah ditemukan. Pada awal abad ke-14, para Ksatria diperintahkan untuk ditahan, dan ksatria yang lolos dari penangkapan ini diketahui mengumpulkan sisa harta dan dimuat ke kapal dan berlayar dengan tujuan yang tidak diketahui. Sebuah keyakinan mengatakan, bahwa Ksatria yang tersisa mengambil harta mereka dan membawanya ke Skotlandia, dan dari sana mereka akhirnya menuju ke Nova Scotia. Dari rumor yang ada di Oak Island, Kanada, di mana diyakini oleh beberapa orang bahwa Templar menyembunyikan uang mereka di tengah-tengah jebakan. Pencarian terus di lakukan di Oak Island selama bertahun-tahun, dan pada kenyataannya yang pada awalnya harta yang berada di Lubang rupanya diyakini milik seorang kapten terkenal, Kapted Kidd. Tapi karena lebih banyak harta Kidd yang telah ditemukan, sekarang diyakini bahwa Lubang itu mengandung kekayaan pada Ksatria Templar

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Harta Karun Paling Berharga yang Belum Ditemukan

0 komentar:

Post a Comment