Informasi Seputar Dunia Teknologi

Akhirnya Berita Resmi mengenai Performa USB Windows Mobile 10: Lebih dari yang Kami Harapkan!

Teknologi Update - Tidak sedikit di antara kawan-kawan WinPoin yang semakin bertanya-tanya, apakah benar perangkat Windows Phone bakal support USB OTG seusai era Windows 10 nanti. Bahkan pemberitahuan serta bocoran Microsoft terkait USB Type C tetap belum melegakan (sebab tidak langsung menyatakan “USB OTG”). Tetapi dalam Konferensi WinHEC di Cina, presentasi Microsoft menunjukkan bahwa konsep Microsoft untuk Windows 10 nyatanya jauh lebih baik dari bayangan kami semua!

Akhirnya Berita Resmi mengenai Performa USB Windows Mobile 10: Lebih dari yang Kami Harapkan!


Dukungan USB Type-C untuk Windows 10, memberbagi tidak sedikit kegunaaan serta untuk kesemua kegunaaan ini, Microsoft sudah melengkapinya dengan semua driver yang diperlukan dalam OS Windows 10. Berikut ini Winpoin bakal mengulas satu per satu driver yang sudah disertakan dengan cara default dalam Windows 10 beserta perangkat yang bisa mekegunaaankannya melewati sistem USB Type-C yang dipasangkan di perangkat Windows Phone.


1. USB HUBS
USB Hubs memungkinkan perangkat kami membutuhas satu port USB ke berbagai port. Dalam artian, kalian bisa menyambungkan berbagai perangkat sekaligus dengan sistem USB hub ini.



2. HUMAN INTERFACE DEVICE (HID) FOR KEYBOARD AND MOUSE
Meskipun belum jelas bagaimana skenario pemakaiannya, tetapi driver yang terpasang di Windows 10 ini memungkinkan perangkat Windows Phone bisa terhubung dengan keyboard serta mouse yang mempunyai skema USB.


3. USB MASS STORAGE
Driver USB Mass Storage memungkinkan perangkat Windows Phone membaca penyimpanan. Dalam artian, kalian bisa membaca data di flashdisk alias mungkin external card reader.


4. USB AUDIO IN/OUT
Driver ini memungkinkan perangkat Windows Phone menampilkan alias mengeluarkan data audio. Dengan skema yang cocok, kami bisa menampilkan apa yang diputar di televisi pada layar handphone, alias sebaliknya, menampilkan apa yang diputar di handphone ke layar televisi.


Dari presentasi yang ditampilkan Microsoft, bahkan terkesan kemungkinan bahwa perangkat Windows Phone nantinya bisa dipakai sebagai pengontrol perangkat konsol Microsoft, yaitu XBox, terhubung dengan USB Bluetooth, serta berbagai kegunaaan lainnya. Tidak bisa disangkal lagi bahwa pembaruan ini adalah salah satu faktor paling luar biasa dari Windows 10. Integrasi yang tidak jarang digembar-gemborkan Microsoft semacamnya bukan jargon pemasaran belaka. Meskipun demikian, kami wajib menantikan hingga musim panas tahun ini untuk menonton bagaimana kinerja sesungguhnya dari konsep luar biasa Microsoft!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Akhirnya Berita Resmi mengenai Performa USB Windows Mobile 10: Lebih dari yang Kami Harapkan!

0 komentar:

Post a Comment