Informasi Seputar Dunia Teknologi

Savelli Android Phone Super Mahal Berharga $ 250.000

Savelli Android phone Super Mahal Berharga $ 250.000 – Apakah anda mempunyai $ 250.000 untuk cadangan? Maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membeli sebuah permata bertatahkan ponsel Android dari Savelli.

Savelli Android phone Super Mahal Berharga $ 250.000
Savelli Android phone Super Mahal Berharga $ 250.000


Savelli membuat ponsel mahal dengan casing emas 18 karat bertatahkan berlian, safir, atau zamrud. Anda juga dapat menambahkan sentuhan kemewahan lain seperti burung unta, python, iguana kulit. Salah satu model yang paling mahal disebut Emerald Malam dan terbuat dari 18 karat rose gold dan 400 zamrud.


Ada 11 smartphone di bawah tiga rentang dalam koleksi, masing-masing didukung oleh Android. Tidak ada banyak di website perusahaan tentang versi Android atau apakah merupakan overlay, tetapi Anda dapat menelusuri galeri pada galeri desain yang berbeda.
Savelli dianggap sebagai perhiasan mewah dan menargetkan pembeli mewah serta perempuan. Dalam sebuah wawancara dengan CNN,

Alessandro Savelli, CEO perhiasan yang berbasis di Jenewa, mengakui Savelli ingin mengangkat telepon ke haute couture.
“Ini adalah objek yang paling penting kita harus bersama mereka sepanjang waktu – itu adalah di tangan Anda, itu di saku Anda, itu adalah sebelah Anda ketika Anda tidur, Anda dapat menyentuhnya 100 kali sehari,” Savelli menjelaskan. “Saya pikir pelanggan kami benar-benar mencari sesuatu yang istimewa.”

Savelli Android phone Super Mahal Berharga $ 250.000



Savelli juga mencatat beberapa konsumen tidak menginginkan ponsel rata-rata melainkan benda indah yang sangat terlihat dan benar-benar membuat bagian dari persona mereka.

Dengan pemikiran ini, perusahaan menggunakan teknik yang sama dan bahan yang digunakan dalam produksi perhiasan untuk membuat ponsel.

Merek hanya diluncurkan di Eropa dan harapan ingin mengatasi pasar negara berkembang seperti China, Timur Tengah, dan Rusia. Sebagai pembuat ponsel mewah Namun, itu menghadapi persaingan curam dari Vertu, yang baru-baru ini bekerja sama dengan Bentley untuk membuat telepon £ 10.700.

“Kami tidak benar-benar melihat industri ponsel sebagai pesaing,” tambah Savelli. “Kami melihat lebih banyak menonton dan perhiasan sebagai alam semesta kita ini.”
Demikian Berita Teknologi tentang  Savelli Android phone Super Mahal Berharga $ 250.000 semoga dengan berita handphone ini menjadikan pengetahuan tentang handphone di dunia memikiki makna yang tinggi bukan hanya sekedar sebagai alat komunikasi tetapi juga sebagai perhiasan untuk penampilan gaya hidup kita.

sumber Pocket-lint


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Savelli Android Phone Super Mahal Berharga $ 250.000

0 komentar:

Post a Comment